Catatan Kecil Di Ulang Tahun Pernikahan Kami


Tanggal hari ini 19 di bulan ini Oktober, empat tahun lalu 2007 bertepatan di hari Jum’at 7 Syawal 1428 H, saya dinikahi oleh Eric Rusbiono. Saya bahagia sekali hingga sekarang di anniversary ke empat kami berdua bersama Balqies anak kami dan calon anak kedua kami. Empat tahun bukan waktu yang sebentar dan juga bukan berarti semuanya berjalan mulus. Selalu saja ada hambatan dan rintangan tetapi sekali lagi Alhamdulillah kami bisa melaluinya berkat rahmat yang maha kuasa.
Perjalanan kami masih panjang, tugas dan tanggung jawab kami masih menanti di depan. Ya Allah semoga kami dapat menjalankannya dengan baik dan semoga kami bisa menjaga ikatan pernikahan ini dengan saling menyayangi dan saling percaya sampai akhir nanti.

Sejak hari itu
Kita berjanji untuk menjadi sahabat
Sejati sahabat
Hari itu empat tahun berlalu
Banyak kisah disepanjang 4 tahun pernikahan kita
Tak kan habis berlembar kertas bila kutulis semua
Kupilihkan ini saja untuk kubagi
Tentang satu yang pernah kurasa
Kau sempat hadirkan cemburuku
pada seorang wanita
Yang titahnya bisa mengalahkan pintaku
……seorang yang memintamu mengantarkannya
Sementara aku sedang ingin kau temani
Seorang wanita yang perintahnya
……mampu membuat kantukmu hilang seketika
Tak ada ruang yang kau sediakan untukku bersaing dengannya
Karena dia lebih utama
Seorang wanita yang aku tidak tahu kau panggil apa
Cemburu ini kerap buta,
Tapi kau hanya tertawa, dan akupun menangis..

Ach…entah, mungkin ini cara Ilahi mengajarkan arti kesabaran
Hanya butuh keikhlasan untuk memulainya lagi
Tapi mengapa mesti dirimu seringnya
Bukankah ini bisa dilakukan lainnya
Dan kau lagi tertawa
Aku?Ternyata benar saja, ikhlasku hanya butuh waktu
Anak kita...itulah alasannya
Aku kian menyadari, betapa bahagia aku...
Seiring masa berlalu
Aku makin bisa memaknai bahwa hidup tak hanya ego
Jangan ganti senyum anak kit dengan tangis yang memilukan
Sahabatku….terima kasih, telah kau ajarkan apa artinya ikhlas
Kau ajarkan apa itu sabar….
Sakit mungkin itu yang di rasa tapi suka cita aku yakin sedang menanti kita

Love U Ayah…..

0 comments:

Post a Comment

 

Curahan Hati ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)